Senin, 11 Juni 2012

Ketika Sina dan Zeyra Jatuh Cinta



         Mungkin awalnya pasti kalian bakalan mikir ini kisah cinta antar manusia yang berawal dari cewek yang gak sengaja nabrak cowok atau sebaliknya terus si cewek atau cowok ngambil barang-barang mereka yang saling berjatuhan akibat tabrakan tapi mata mereka saling berpadangan kemudian saling meminta maaf dan bla bla bla hingga ujungnya mereka jadian (faktor kebanyakan nonton ftv atau kisah” romantic) . Tet tot maaf tebakan kalian salah. Daripada kalian mikir” siapa itu Sina dan Zeyra sebenarnya mendingan gue kenalin mereka dulu yaa masing” biar lebih jelas oke.  MSN Onion Emoticons
DATA PRIBADI SINA
Nama                                       :  Sina
Tempat dan Tanggal Lahir        :  Gak tau dia lahir dimana tiba” ditemukan oleh Indira Zahra Putri yang biasa dipanggil Rara, dengan keadaan dia yang mengenaskan lah bisa dibilang dari mulai dekil sampe badannya yang bau got. Kalau masalah tanggal lahir gak tau kapan dah tiba” udah gede aja pas ditemukan.
Jenis Kelamin                           :  Betina alias Cewek alias Perempuan (terserah kalian mau nyebut  apa)
Alamat                                  :  Dia sekarang tinggal dikosan gue. . kalau mau tau dimananya rahasia dong Onion Icons
Umur                                       :  Kira” udah 4 atau 5 bulanan lah gak jelas gue juga bingung
Ras                                    :  Kucing kampung seperti biasanya yang sok jual mahal karena lebih sering hidup sendiri

Dan ini fotonya :


Oke udah selesai perkenalan dengan Sinanya mungkin sekarang kalian udah gak bertanya” lagi Sina itu apa kan ? (asal nebak) hehehehe. Dan kita sekarang lanjut memperkenal siapa itu Zeyra.

DATA PRIBADI ZEYRA
Nama                                    :     Zeyra singkatan dari Zainul (bapaknya rara), Emir (ade pertamanya rara, Yanti (ibunya rara), Rara, dan Ananda (ade keduanya rara).
Tempat dan Tanggal Lahir     :   Sama seperti Sina, Zeyra yang umurnya saat ditemukan lebih naas sekali pokoknya daaahhh dari mulai dia kira” umur 8 bulanan lah (asal nebak), ditemukan di got pembuangan (tak perlu diperjelaslah yang dimaksud got pembuangan itu apa) yang letaknya dibelakang sekretariat HIMSI, dengan mata yang masih tertutup, badan yang bener” bau got (hadeeeehhh diharap gak usah dibayangin yaa) , kayaknya kalau telat sedikit diambil dia bakalan gak bernyawa lagi deh soalnya dia gak bisa berenang Onion Icons. Nah kalau nanya lahirnya kapan ntu kucing, pokoknya gue gak tahu menahu jadi lebih jelasnya Zeyra anak yang terbuang (kayak nama sinetron yaa hehehehe) dibuang sama emaknya atau jatoh kali pas digendong dan alhasil dia nyemplung di got pembuangan. 
Jenis Kelamin                          :   Jantan alias Cowok alias Laki-Laki
Alamat                                   :  Dia tinggal di rumah rara yang tepatnya di Jakarta Barat, dia tinggal bersama keluarga yang amat teramat sayang sama dia.
Umur                                 :  Kalau diliat dari umur sih tuaan Sina cuman kalau dari fisik, Zeyra 2x lipat lebih besar daripada badan Sina.
Ras                                         : Campuran antara Persia dan kucing kampong (lebih elitan dikit)
Fotonya (akan menyusul dikarenakan pemilik tidak membawa kabel USB nya) MSN Onion Emoticon

            Nah udah gue ceritain ntu kisah dua ekor kucing yang bertolak belakang jauh lah saat ditemukannya, eh sama deh sama” berawal dari sebuah tempat yang *tetttttttttt* di muka bumi ini, naas sih bisa dibilang.

            Pengen tau kelanjutannya kisahnya dari mereka ditemukan sampe sekarang mereka bertumbuh kembang kemudian sempat bertemu lagi ketika sudah cukup umur, bertemu kembali sampai mereka jatuh cinta dan galau gara” dipisahkan kembali. Tunggu aja yaa, maaf gak bisa diterusin ceritanya sekarang gara” godaan Piala Eropa ini antara Perancis vs Inggris makannya nanti gue pasti lanjutin lagi ceritanya oke. Terima Kasih.





*BERSAMBUNG*

6 komentar:

wisnu ganteng mengatakan...

Kucing ???? kraen apa :P

wisnu ganteng mengatakan...

Kucing ???? kraen apa :P

Eva Dina Lathifah mengatakan...

beuh, kucing ternyata .____.
namanya kok bagus-bagus gitu sih..

Rafiqus Racticulatus mengatakan...

hha... di sensus kucingnya...wkwkk

mampir balik ya...:D salam knal kak...

Rizki Pradana mengatakan...

aku suka banget sama blognya..
isi blog dan postinganya bagus, menarik dan bermanfaat sakali..:)
jangan lupa untuk terus menulis menulis yaa..^_^

oia salam kenal
kalau berkenan silahkan mampir ke EPICENTRUM
folloback juga ya buat nambah temen sesama blogger,,tukeran link juga boleh,,makasih..^_^

Wahyuddin mengatakan...

waduh,,, ceritanya ngegantung banget,,, saya tunggu kelanjutannya deh,,,!!!


Follow balik yah kalau berkenan! Salam kenal dariku Blogger Makassar

Star Calendar