Rabu, 01 Mei 2013

RESENSI BUKU A CUP OF COMFORT : Kumpulan Cerita yang Menghangatkan Hati, Menambah Semangat, dan Memperkaya Hidup



Tebal               : 319 halaman
Terbit               : Januari 2003
ISBN               : 979-22-0636-1
Harga              : Rp. 47.500,-
Kategori          : Kisah Nyata
Penulis             : Colleen Sell

Sinopsis

Kisah-kisah dalam koleksi cerita yang memberikan inspirasi ini merupakan minuman penyegar yang akan menyejukkan dan menyegarkan kembali semangat hidup Anda.
Ditulis oleh orang-orang seperti Anda, kisah-kisah sejati yang membuat riang dan menggembirakan hati ini akan membawa Anda melalui beberapa saat kehidupan yang paling spesial. Anda akan merasakan kehidupan yang berkelimpahan setelah menyadari anugerah-anugerah kebahagiaan dalam kehidupan sehari-hari.

Anda akan tertawa dan menangis terharu ketika membaca kisah-kisah indah dalam buku ini, seperti : Seorang guru TK yang secara tidak sadar telah memberikan hadiah ulang tahun yang pertama kali diterima oleh muridnya seumur hidupnya; pasangan muda yang akhirnya dapat membeli rumah impian mereka karena kemurahan hati orang yang tidak mereka kenal, seorang remaja yang belajar arti kerja keras ketika dia menghabiskan waktu liburannya dengan bekerja bersama kakeknya; seorang janda yang putus asa menemukan berkah kehidupannya setelah menerima hadiah kejutan dari anaknya yang berumur enam tahun.

Berbaringlah dan bersantailah sambil menikmati tegukan A Cup of Comfort yang hangat dan manis ini!

0 komentar:

Star Calendar