Rabu, 01 Mei 2013

RESENSI BUKU MIMPI SEJUTA DOLLAR



Penulis             : Alberthiene Endah, Merry Riana
Harga              : Rp. 63.000,-
Tebal               : 388 halaman
Terbit               : September 2011
ISBN               : 978-979-22-7481-3


Sinopsis

Titik awal keberhasilan adalah impian.

Dari seorang mahasiswi dengan ekonomi pas-pasan, Merry Riana, anak muda Indonesia, menjelma menjadi miliuner muda dan diakui sebagai pengusaha sukses, motivator yang sangat dinamis, serta pengarang buku terlaris di Singapura. Melewatkan masa kuliah yang penuh dengan keprihatinan finansial di Nanyang Technological University, Merry kemudian menciptakan perubahan paradigma berpikir dan memulai suatu perjuangan dengan konsep dan etos kerja keras luar biasa. Akhirnya, dia berhasil meraih penghasilan 1 juta dolar di usia 26 tahun.

Kini Merry ingin menciptakan dampak positif di dalam kehidupan banyak orang, terutama di Indonesia. Buku ini berisi pengalaman perjuangan Merry beserta hikmah yang sangat inspiratif dan bisa diterapkan untuk mencapai sukses dalam kehidupan.

“Apa yang dilakukan Merry Riana adalah salah satu contoh bahwa usia tidak membatasi kita untuk sukses, melainkan keuletan dan kerja keras yang menjadi kuncinya.”
--Andy F. Noya, Host Program Kick Andy

“Saya suka cara Merry Riana membagi kisah perjuangan hidupnya, cara dia memandang hidup, dan cara dia memberikan motivasi tanpa menggurui.”
--Ronal Surapradja, Penyiar, Host, Aktor, Musisi, Pekerja Seni

“Terus berkarya yaah Mbak Merry Riana, semoga selalu menjadi inspirasi buat kita semua....”

--Nycta Gina “Jeng Kelin”, Pemain Sinetron, Bintang Iklan, Presenter

“Merry Riana mengajarkan pada kita bagaimana impian yang diselimuti tekad, keyakinan, dan kerja keras bisa membuahkan keberhasilan.”
--Yuanita Christiani, Actress, Host

0 komentar:

Star Calendar